LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
10 Tips Menjadi Cewek Berkelas dan Menarik di Mata Pria



10 Tips Menjadi Cewek Berkelas dan Menarik di Mata Pria

Jadi cewek yang berkelas selainnya membuat hidup lebih membahagiakan, cewek semacam ini lebih di gemari oleh seseorang loh.. baik itu cowok atau sama-sama cewek. Entahlah itu yang telah menikah atau masih singgel sama juga. Yakni, sama harus terlihat berkelas. Dan perlu kalian kenali Girls... menjadi cewek yang punyai kelas tidak susah atau juga bisa disebut mudah. Tetapi, masih tetap semua bergantung dari diri semasing.

10 Tips Menjadi Cewek Berkelas dan Menarik di Mata Pria
10 Tips Menjadi Cewek Berkelas dan Menarik di Mata Pria (pexels.com)

So, bila kalian seorang cewek yang ingin terlihat berkelas supaya lebih dicintai serta lebih dipandang seseorang, seharusnya kalian dimulai dari saat ini coba mengubah rutinitas setiap hari. Kerjakan beberapa tips berikut ini entahlah kalian sukai atau mungkin tidak yang penting kerjakan supaya jadi satu rutinitas.
Dengan demikian kalian dapat berbeda, tetapi yang terpenting di sini kalian masih tetap jadi diri kita dan tidak jadi seseorang.

1. Menerima bahwa hidup tak harus sempurna dalam segala hal

Saat ini, kebanyakan cewek berpikir bahwa jika mereka tidak memiliki pekerjaan yang keren (ngantoran), gaji besar, pacar kaya, romantis dan ganteng, mereka akan dinilai gagal dan kurang berkelas.
Padahal kalian juga tau kan girls... kalau setiap jalan dan pilihan di atas tidak semua dapat diambil dalam hidup kita. Kenapa sih harus repot-repot ngehabisin waktu, tenaga dan pikiran hanya untuk ngejar sesuatu yang dapat meningkatkan ke haluan pikiran kita. Jika saja kalian paham, hanya cukup menjadi diri sendiri, bahagia dengan keputusan yang kalian ambil bisa menjadi sangat sempurna untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar kalian. Cewek berkelas itu gak ribet.

2. Tidak berpenampilan murahan

Wajar sekali jika mata kalian langsung ijo jika liat diskonan di mall dan pengen banget borong semua. Tapi kalian tau gak girls,,, sebenarnya jauh lebih praktis jika kalian memiliki satu potong pakaian atau makeup yang berkualitas tinggi daripada membeli 10 yang murah dengan jumlah uang yang sama.
Tonton ini, dan ingatan anda akan meningkat seketika
Ya kali, kalian mikir kalo beli murah kan enak... bisa ganti-ganti gak itu-itu mulu yang dipake. Tapi kalian juga harus mikir barang yang mahal selain awet dipake, trend-nya juga gak cepet kuno. Tau kan merk yang masih bisa dijangkau kantong kita sekelas Z*ra, Gue*s,  atau Man*o modelnya ya gitu-gitu aja, tapi tetep tuh ngetrend sampe sekarang.
Belum lagi dengan masalah makeup yang punya dampak pada kesehatan kulit dan organ kalian, jangan sembarang beli!! dengan begitu, kalian jauh bisa lebih berhemat.

3. Punya hubungan yang sehat dengan tubuh

Belajarlah mencintai dan menerima tubuh kalian girls.... apapun bentuknya. Tapi tetap jangan mengabaikan kesehatan!! Berhentilah menyalahkan makanan instan atau camilan yang buat kalian gemuk, atau diet ketat sampai mengabaikan keinginan lidah untuk makan makanan enak. Kesehatan pikiran dan tubuh kalian terletak pada keseimbangan. Jangan terlalu menyiksa diri sendiri Girls!!

4. Nggak ‘norak’ di Med-Sos

Cara kalian bersikap di medsos merupakan cerminan kepribadian kalian yang sesungguhnya lo girls..... Tau gak jika cowok kurang suka dengan perempuan norak yang suka pamer, ngeluh, curhat, ceramah, pidato di media sosial. Tindakan ini sama sekali tak berkelas dan elegan girls!

5. Jangan pegang Gadget saat berbicara dengan orang

Saat berbicara dengan orang lain, tunjukkan rasa hormat dengan menyingkirkan handphone kalian Girls. Perrhatikan topik pembicaraan kalian dengan serius. Tatap mata lawan bicara. Sikap ini akan membuatnya merasa dihargai dan diperhatikan oleh kalian. Always be in the moment.
Jika kalian dengan pasangan, nikmatilah quality time dengan mengobrol atau melakukan aktivitas bersama guna membangun chemistry.

6. Seksi tak berarti cantik. 

Kebanyakan cowok lebih suka cewek yang berdandan pada tempatnya
Saat kalian kencan, pliss...hindari mengenakan gaun seksi yang membuat kalian terlihat ‘murahan’ apalagi ribet. Pilih pakaian yang buat kalian nyaman dan buktikan bahwa kalian tetap bisa tampak memikat dengan menjadi diri sendiri meski tak mengenakan gaun terbuka.

7. Punya batas privacy dalam hidup

Jangan terlalu mudah menceritakan hal-hal yang kalian anggap sangat privacy dalam hidup kalian Girls! Tetap batasi etika dan privacy untuk beberapa hal yang cukup kalian rahasiakan dari orang-orang yang baru dikenal sekalipun itu bisa menjadi orang-orang terdekat di hidup kalian, misalnya pasangan kalian.

8. Cut Of Negatifity, Girls!!

Jauhi sifat dan pola pikir untuk berpikiran buruk, neting (negative thingking), suudzon atau ngegosipp. Baik tentang diri kalian sendiri maupun membicarakan orang lain. Itu tak ada manfaatnya sama sekali, malah akan membuat waktu dan hidup kalian sia-sia. Bukankah kita para cewek  pengen banget terlihat cantik luar dalam? Keep your positive thinks inside Girls..!
Biasakanlah mulai saat ini untuk berhenti menonton berita hoax apalagi gosip. Ini akan membuat kalian terbawa suasana dan ikut-ikutan memberi pengaruh yang negatif kepada hidup kalian. Kalian harus pintar dan elegan dalam memilih informasi.

9. Sadar untuk men-dewasa sesuai usia

Untuk menjadi cewek yang elegan dan berkelas sangat diperlukan sikap tidak mudah putus asa, murung, mudah tersinggung apalagi cengeng Girls!!
belajarlah untuk mengontrol emosi, perbanyak ide, tidak peduli keruhnya permasalahan yang kalian hadapi, upayakan tetap bersikap yang tenang, dewasa dan tetap confidenc.

10. Bijak dalam menentukan prioritas

Pilihan pada prioritas akan hal-hal yang akan kalian ambil pun perlu kalian latih mulai sekarang Girls.., artinya kalian harus pandai-pandai menilai dan memutuskan apa yang akan ambil dan dahulukan dan mana yang perlu di hold atau tidak dilakukan. Kalian juga harus tahu kapan kalian akan memulai dan kapan waktu menyelesaikan. Ingat Girls, menjadi cewek berkelas sangat penting dalam  menghargai waktu.
Menjadi berkelas bukan semata-mata perihal harta dan segala kepemilikan yang mewah saja ya girls.., namun menunjukkan perilaku yang beretika dan menyamankan orang lain juga sangat diperlukan. Kunci utamanya adalah PD. Yakinlah bahwa kalian mampu melakukan hal-hal hebat, termasuk salah satunya menjadi sosok cewek yang berkelas. Kalian bisa mulai mempraktikannya dari sekarang. Semoga berhasil, ya!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp