LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
Motivator Malaysia - Pembicara Motivasi & Trainer Leadership



Motivator Malaysia - Pembicara Motivasi & Trainer Leadership

💤Tidakkah Anda bosan dengan Trainer Motivator Malaysia💯yang isi materinya sering kali itu lagi-itu lagi❓Saatnya Perubahan❗💡

Saya tahu, Anda sedang mencari motivator Malaysia untuk acara training / seminar / kelas / event perusahaan maupun organisasi Anda, jika tidak maka Anda tentu tidak berada pada halaman ini. Memang, mencari pembicara motivasi di Malaysia atau motivator leadership Malaysia untuk perusahaan bukanlah perkara mudah.

Terutama yang untuk Anda yang menginginkan beberapa keahlian khusus yang cocok dengan team Anda. Keahlian khusus tersebut seperti Leadership, Marketing / Hypnoselling, Stress Management Program, Hypnotic Goal Setting, Hypnotic Public Speaking, Skill Komunikasi Persuasi, Pengembangan Kompetensi Diri, Neuro Linguistic Program, Skill Negosiasi, Motivasi, Digital Marketing.

Halaman ini dapat menjadi salah satu referensi dari pencarian Anda mengenai Jasa Pembicara / Motivator di Malaysia dalam rangka program pengembangan diri tim Anda. Trainer / Motivator Malaysia pada halaman ini adalah seorang yang mempelajari tentang keilmuan hipnoterapi dan seksualitas (beliau menjuluki bidang ini sebagai hypnosexology).

Pastinya pembawaan akan dibawakan dengan lucu, santai, dan menyenangkan sehingga dapat membuat team Anda menyerap materi yang disampaikan dengan mudah.

Motivator Malaysia, Pembicara Motivasi di Malaysia, Motivator Leadership Malaysia, team building, training motivasi, motivator muda, pelatihan, motivator terkenal, pembicara seminar, lembaga pelatihan, trainer, coach, public speaking, ary panjalu, hypnosexology,

Tahukah Anda!!

Ada sebuah penelitian di negara Inggris dalam Jurnal International of Manpower yang ditulis oleh Prof. Nick Drydakis yang merupakan seorang dosen ekonomi di Anglia Ruskin University.

Professor tersebut mengatakan bahwa kehidupan kerja seseorang ternyata secara signifikan dapat dipengaruhi oleh rasa mencintai dan dicintai baik secara non-seksual maupun secara seksual.

Sedangkan, apabila unsur-unsur ini tidak terpenuhi maka dapat mengakibatkan tumbuhnya depresi, kecemasan sosial, rasa kesepian dan tentu kinerja mereka. Menarik??? Tentu saja, itulah kenapa motivator Malaysia satu ini memilih bidang tersebut.

Ada yang lebih menarik, Prof Nick mengambil 7.500 orang sampel dalam penelitiannya. Dari sampel yang ia kumpulkan memberikan fakta bahwa mereka yang bercinta dengan pasangan mereka secara SEHAT sebanyak dua hingga tiga kali per minggu ternyata memiliki penghasilan 4,5% lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang hanya melakukannya sekali perminggu.

Itu artinya, penelitian tersebut membuktikan bahwa produktifitas tim dalam perusahaan Anda dapat ditingkatkan dengan membantu mereka memperbaiki hubungan seksual anggota Anda.

Untuk yang belum berpasangan, ada teknik khusus yang dapat dilakukan. Bahkan dengan teknik-teknik yang dimiliki motivator Malaysia ini. Kebutuhan seksual dapat dialihkan menjadi hal positif seperti bahan bakar motivasi, produktivitas, dan sumber prestasi.

Hal-hal seperti ini pastinya jarang disentuh oleh Motivator terkenal, Motivator Terbaik, Motivator Muda, Motivator Hidup, Motivator Kerja, Motivator Sukses, Motivator Leadership, Trainer Motivator, Pembicara Motivator seperti halnya Mario Teguh, Merry Riana, Andrie Wongso, dll.

Motivator Malaysia, Pembicara Motivasi di Malaysia, Motivator Leadership Malaysia, team building, training motivasi, motivator muda, pelatihan, motivator terkenal, pembicara seminar, lembaga pelatihan, trainer, coach, public speaking, ary panjalu, hypnosexology,

Sosok Motivator Malaysia

Ary Panjalu yang akan memfasilitasi Anda sebagai Motivator Malaysia, ia merupakan seorang penulis buku yang berjudul "Hypnosexology – Terapi Membahagiakan Pasangan". Salah satu buku yang cepat sekali sold out di toko-toko buku besar di Indonesia.


Motivator Malaysia, Pembicara Motivasi di Malaysia, Motivator Leadership Malaysia, team building, training motivasi, motivator muda, pelatihan, motivator terkenal, pembicara seminar, lembaga pelatihan, trainer, coach, public speaking, ary panjalu, hypnosexology,

Bukunya sangat spesifik mengupas tuntas mengenai hypnosis dan penerapannya pada mengatasi hubungan hubungan dalam hubungan berpasangan.

Kesibukan Ary Panjalu diantaranya adalah Pembicara Motivasi, Training Leadership Untuk Perusahaan, aktif dalam praktik hipnoterapi dalam ranah bidang seksual-psikologis, edukasi seksual di sekolah, memberikan edukasi di sosial media dan sebagainya.

Ary Panjalu juga mempercayai bahwa memang dengan kehidupan seksual yang baik, maka seorang manusia dapat lebih produktif. Hal yang dipercaya motivator Malaysia ini sejalan dengan yang dikatakan dalam penelitian professor tadi.

Beberapa Klien dan Testimoni

motivator Malaysia

PORTFOLIO:



Materi Best Seller Motivator Malaysia

Di Bawah ini adalah program motivator Malaysia yang paling banyak dicari oleh klien, baik dari korporasi, start-up, maupun institusi.

Modul Motivasi & Pengembangan Kapasitas Diri

Modul dari motivator Malaysia yang khusus membahas mengenai self-upgrade atau berfokus pada pengembangan kapasitas diri.

Mindfulness for Happy Working

Sudah banyak penelitian yang membuktikan dan puluhan orang telah mendapat manfaat langsung setelah menerapkan metode mindfulness. Penerapan mindfulness dalam kehidupan pekerjaan dapat membuat seseorang menjadi lebih sadar dan sehat secara mental dalam menjalani pekerjaannya.

Breaking The Mental Block

Motivator Malaysia percaya bahwa tidak tercapainya sebuah tujuan atau goal tertentu tidak semata-mata karena tingginya target yang akan dicapai. Justru mental block adalah alasan utama yang membuat orang tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam mencapai target perusahaan.

Pengembangan Kompetensi Diri

Ini adalah best seller dari motivator Malaysia. Pengembangan Kompetensi Diri adalah peningkatan kapasitas dalam diri seseorang agar dapat menjalani hidup dengan maksimal. Tiga aspek yang ditingkatkan dari diri seseorang adalah SAP: a. Skill, b. Attitude, dan c. Behaviour.

Stress Management

Tahukah Anda? Sebagian besar penyakit di dunia bermula dari stress yang tidak terkontrol. Stress berlebih tidak hanya menyerang pikiran dan mental seseorang, jika tidak dikontrol stress juga dapat menyebabkan penyakit fisik yang serius di berbagai aspek. Sebut saja GERD, naiknya asam lambung karena stress dapat mengganggu bahkan membuat seseorang meregang nyawa.

Motivator Malaysia setuju bahwa stress sangat dibutuhkan oleh tubuh. Adanya stress dapat memicu manusia untuk produktif, semangat mencapai target dan kehidupan yang lebih baik. Sayangnya fakta bahwa stress merupakan pembunuh yang sangat berbahaya adalah sisi lain. Perlunya kemampuan seseorang mengendalikan stress adalah pengetahuan wajib bagi setiap orang.

Modul TeamWork Building

Modul dari motivator Malaysia yang akan membahas tentang membangun team yang hebat dan autopilot agar tercapainya target-target perusahaan setiap tahunnya.

Teamwork Building with Hypnosexology

Membangun sebuah team sama seperti membangun sebuah rumah tangga. Setiap orang memiliki peran dan tanggung jawab masing-masing. Dalam hal ini, komunikasi adalah hal penting dalam membangun sebuah team. Semua dimulai dari membangun diri sendiri, membangun hubungan dengan pasangan, kemudian hubungan dengan rekan kerja.

Fakta bahwa kita selama ini dibesarkan dengan budaya kompetitif, bukan kolaboratif menyebabkan kita sulit menjalin kerjasama dengan orang lain. Contoh sederhana dari budaya kompetitif adalah "kalau saya bisa, kamu juga pasti bisa".

Managing People

Jack Ma, pendiri Alibaba pernah berkata bahwa membuat orang pintar bekerja bersama itu lebih sulit dibanding orang bodoh. Perlu kemampuan khusus agar seseorang dapat membuat orang lain bekerjasama dengan baik, menempatkan orang yang tepat pada posisi yang tepat. Hal tersebut akan membuat pekerjaan semakin ringan dan cepat terselesaikan.

Goal Setting

Motivator Malaysia percaya bahwa tidak ada goal atau target yang terlalu besar, yang ada hanyalah persepsi yang salah mengenai target atau goal itu sendiri. Membuat team memandang goal atau target menjadi suatu hal terasa biasa serta mudah dicapai adalah kunci tercapainya tujuan perusahaan.

Happy Team

Budaya kerja berkaitan erat dengan vibrasi, sayangnya orang cenderung malas dekat dengan mereka yang memiliki vibrasi kurang baik. Membangun vibrasi yang baik akan mempengaruhi kinerja team secara keseluruhan. Semua dimulai dari mengubah diri sendiri dan hubungan dengan pasangan.

Modul Leadership

Modul dari motivator Malaysia yang akan membahas tentang karakter pemimpin yang berkharisma.

Mindfulness Leadership

Para hewan biasanya memiliki insting untuk mengikuti dan diikuti secara naluriah, bahkan tanpa perlu berkomunikasi dan memerintah. Seolah anggota lain paham dan tahu mana yang perlu diikuti dan mana yang tidak, para pemimpin ini sering disebut sebagai ALPHA. Hal ini bisa terjadi karena ada insting.

Menariknya, manusia memiliki insting yang hampir sama. Kita cenderung mengikuti orang yang dianggap "alpha" atau dalam bahasa kita berkharisma. Dengan menjadi sosok Alpha dalam sebuah kelompok secara otomatis membuat anggota lain dengan suka rela mengikuti Anda mencapai tujuan.

Modul Komunikasi, Sales & Marketing

Modul dari motivator Malaysia yang akan membahas seputar kemampuan komunikasi yang dapat digunakan untuk tujuan sales, penjualan, atau marketing.

Relationship Reborn

Pastinya kita setuju bahwa ada sebagian orang yang seolah dengan mudah dapat membaur dengan orang lain dan masuk dalam lingkungan tertentu. Uniknya orang-orang seperti ini biasanya lebih mudah dipercaya bahkan saat menjual sesuatu. Kunci untuk dapat menjadi orang yang mudah menjalin hubungan dengan orang lain adalah memperbaiki hubungan dengan diri sendiri. Pelatihan ini akan mengajarkan Anda menganai hubungan dengan diri sendiri dan pengaruhnya terhadap hubungan sosial.

Hypnoselling

Hypnoselling bukanlah membuat orang tertidur lalu memberi sugesti bahwa orang harus membeli produk Anda. Bukan begitu cara kerjanya. Hypnoselling adalah bagaimana menanamkan keyakinan pada orang lain bahwa Anda adalah orang top of mind dalam pikiran bawah sadar target market Anda.

Service Excellent

Tentu Anda pernah mendengar istilah PSK, ya pekerjaan yang selama ini kita anggap remeh dan hina. Namun motivator Malaysia yang berlandaskan keilmuan hypnosexology ini yakin bahwa ada hal baik yang dapat diambil dari sini.

Pernahkah Anda berpikir bahwa mereka (para PSK) memiliki ilmu marketing dan mindset service excellent yang luar biasa dan bisa diterapkan dalam bisnis atau team Anda?

Next Level Negotiation

Negosiasi bukanlah keadaan dimana kita harus menang, atau klien harus kalah dan menuruti apa yang kita inginkan. Negosiasi adalah bagaimana memengaruhi bawah sadar klien agar mereka merasa beruntung bertemu dengan kita.

Fakta bahwa manusia itu bukan makhluk rasional sangat memudahkan kita memasukkan pesan-pesan terselubung untuk memengaruhi keputusan mereka. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan kemampuan melakukan hal tersebut.

Outbound Program

Program pelatihan di luar kantor, program ini bersifat custom atau dapat disesuaikan dengan program perusahaan Anda. Silahkan hubungi kami melalui kontak di bagian bawah tulisan ini.

Kontak Motivator Malaysia

Pada akhirnya tidak penting apakah Anda akan undang kami sekarang, atau di pelatihan berikutnya. Namun pastinya Anda tahu yang terbaik untuk perusahaan Anda.

Cara mengundang motivator Malaysia untuk menjadi pembicara motivasi di perusahaan Anda atau motivator leadership sangat mudah. Cukup tekan tombol di bawah ini, Anda akan langsung menuju whatsapp kami.

Motivator Malaysia, Pembicara Motivasi di Malaysia, Motivator Leadership Malaysia, team building, training motivasi, motivator muda, pelatihan, motivator terkenal, pembicara seminar, lembaga pelatihan, trainer, coach, public speaking, ary panjalu, hypnosexology,
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp