LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
Langkah Menjadi Good Looking Untuk Pria dan Wanita



Langkah Menjadi Good Looking Untuk Pria dan Wanita

Rahasia Langkah Menjadi Good Looking - Tiap orang punyai peluang yang serupa untuk menjadi good looking dengan apa ada mereka. Karena muka prima atau warna kulit bukan pemasti khusus, tetapi usaha dan motivasi yang sudah dilakukan. Dan baik pria atau wanita punyai langkah menjadi good looking masing-masing yang lain keduanya.

Apa Itu Good Looking?

Good looking maknanya ganteng atau elok, menarik secara fisik atau nikmat dilihat.

Good looking bukan hanya elok atau tampan semenjak lahir, tetapi mengenai performa keseluruhnya badan. Dimulai dari style kenakan pakaian, kebersihan diri, s/d sikap dan pribadinya.

Umumnya orang yang berpembawaan menarik punyai aura berlainan hingga menarik perhatian seseorang. Berita baiknya, semuanya orang dapat mengupayakan ini dengan perawatan diri dan pendewasaan diri.

Good looking sendiri karakternya relatif alias bergantung dari sudut pandang masing-masing orang. Namun, minimal ada 5 standard atau persyaratan dasar yang memberikan jika seorang memang good looking. Inilah daftar selengkapnya!

Rahasia Langkah Menjadi Good Looking Untuk Pria dan Wanita

Persyaratan Dasar Dikatakan Good Looking

1. Baju yang pas

Di kehidupan setiap hari kamu tentu kerap bertandang ke beragam acara penting atau resmi yang mewajibkan kamu berpembawaan menarik. Disamping itu, ada pula acara tertentu bersama rekan-rekan yang karakternya lebih kasual dan rileks.

Tiap acara itu memerlukan baju masing-masing. Nach, orang yang good looking punyai kekuatan yang bagus untuk sesuaikan baju dengan maksudnya. Misalkan saat ke kondangan mereka menggunakan baju atau batik, sementar ke acara perayaan ulang tahun rekan memakai kaos dan jaket.

2. Rapi

Selainnya baju yang pas, kerapihan harus juga jadi perhatian secara baik. Karena kerapihan umumnya menjadi hal yang termudah disaksikan oleh seseorang . Maka akan sia-sia bila kamu berpembawaan sesuai arah, tetapi tidak kelihatan rapi. Seharusnya, setrika dahulu tiap baju yang hendak kamu pakai, ya.

3. Harum

Harum jadi persyaratan seterusnya yang jangan dilalaikan demikian saja. Bahkan juga walau telah kelihatan good looking, bila baju atau tubuhnya berbau akan percuma saja karena kemungkinan akan dijauhi oleh beberapa orang disekelilingnya.

4. Percaya Diri

Persyaratan setelah itu optimis. Orang yang good looking tak pernah berasa kurang percaya diri dengan dirinya. Lebih dari itu, optimis bisa juga munculkan aura yang memikat perhatian seseorang. Karenanya, rasanya sia-sia bila berpembawaan menarik tetapi tidak mempunyai keyakinan diri yang bagus.

Satu perihal yang perlu kamu yakin: tumbuhkan rasa optimis itu gampang dilaksanakan dan membahagiakan. Sama seperti yang diulas dalam buku Yakin Diri itu Dipraktekin kreasi Team Wesfix. Buku ini bukanlah sekedar memberi info mengenai keyakinan diri, tetapi juga ajakmu menerapkannya langsung.

5. Adat dan Sikap

Orang yang good looking, harum, optimis, dan rapi akan dipandang buruk bila tidak mempunyai ada dan sikap yang bagus ke orang disekelilingnya. Menjadi good looking saja kurang cukup karena kesan-kesan pertama dikuasai oleh personalitas.

Personalitas yang bagus misalnya ialah jaga bahasa yang dipakai saat berbicara sama orang lain, tidak melihat rendah seseorang, dan tidak bergurau melewati batasan.

Sesudah ketahui semua persyaratan dasar good looking, Sahabat Pengembangan Diri mulai bisa mempraktikan langkah menjadi good looking untuk wanita dan pria berikut ini.

Langkah Menjadi Good Looking untuk Pria

Dahulu, pria good looking sama dalam kata "kece, tampan, jantan, atau cool." Sekarang ini pemahaman itu mulai ditinggal dan diganti dengan pemahaman baru yang lebih terbuka dan tidak mengkotak-kotakkan.

Dengan demikian, kamu tak perlu memaksa diri dan menjadi orang yang lain benar-benar bersimpangan dari personalitasmu yang asli. Saat ini, pria telah memiliki langkah menjadi good looking nya sendiri tanpa perlu menjadi olahragawan olahraga, pemain band, atau menunggangi motor besar.

Yap, ada beragam langkah menjadi good looking yang dapat kamu kerjakan. Berikut keterangan selengkapnya.

1. Memakai baju sama ukuran yang cocok

Tidak perduli seperti apa type tubuhmu, baju yang ukuran cocok di tubuh benar-benar pas untuk dikenai setiap hari. Saat kamu kenakan pakaian yang terlampau ketat atau kebesaran, wujud badanmu malah menjadi kelihatan aneh di mata seseorang.

Meskipun memang, dalam beberapa peluang memakai baju oversize atau ketat dapat membuat kamu kelihatan menarik. Namun untuk aktivitas setiap hari, ukuran yang cocok lebih dianjurkan supaya kamu good looking.

Baju yang cocok bila digabungkan dengan tubuh yang bagus pasti lebih menarik kembali. Sayang, terkadang pria tidak begitu memerhatikan ini dan condong biarkan badannya kegemukan walau sebenarnya diet dapat dilaksanakan oleh siapapun. Sama seperti yang tercantum pada buku Berani Langsing Mulai Saat ini!: Memperoleh Badan Bagus kreasi Praba Ratnani. Dalam buku ini ada beberapa langkah diet, dimulai dari yang berlebihan sampai yang fokus pada arah tertentu.

2. Memerhatikan sepatu

Banyak pria lepas memerhatikan sepatu yang dipakai karena terletak berada di bawah jadi tidak terlampau menjadi permasalahan. Walau sebenarnya seseorang, apa lagi wanita, umumnya menyaksikan performa di atas sampai ke bawah. Walau secara sepintas saja.

Tetapi coba pikirkan bila kamu memakai sepatu yang kotor atau mungkin tidak pas (seperti menggunakan sepatu kasual untuk tiba ke acara formal), apa yang hendak ada di pemikiran seseorang? Ya, kamu akan kelihatan kurang memikat . Maka lihat sepatu kamu dimulai dari saat ini ya Sahabat Pengembangan Diri!

3. Lihat Outerwear

Outwear ialah apa yang kamu pakai untuk tutupi kaos atau baju. Misalkan blazer, cardigan, jaket, hoodie, jas, dan sejenisnya. Bila jadi perhatian secara baik, pemakaian outwear yang pas akan membuat kamu kelihatan makin good looking di mata seseorang.

Disamping itu, outwear bisa juga digunakan untuk sembunyikan kaos yang kusut atau kotor karena bintik bandel.

4. Sesuaikan style kenakan pakaian

Style kenakan pakaian yang sesuai peristiwa tertentu juga sangat penting. Kamu bisa saja memakai baju bermerk mahal, rapi, dan berasa telah kece. Tetapi saat kamu salah memakai style kenakan pakaian, semuanya akan percuma saja. Peluang terjeleknya, kamu malah kelihatan aneh di mata seseorang.

Misalkan bila kamu tiba ke acara makan-makan bersama rekan kongkow memakai jas super rapi dan sepatu pantofel, temanmu kemungkinan berpikiran kamu memiliki hasrat kenakan pakaian yang aneh.

5. Menjaga kumis dan brewok

Sahabat Pengembangan Diri yang mulai bergerak dewasa kemungkinan kerap berasa malas menjaga kumis dan brewok. Walau sebenarnya, kumis dan brewok dengan rapi dapat membuat performa makin memikat.

Bila kamu benar-benar sangat benar-benar malas untuk menjaga rambut-rambut yang tumbuh di muka, seharusnya langsung pangkas habis supaya tidak menyusahkanmu nanti.

6. Pilih mode rambut yang pas

Rambut ialah sisi yang tidak dapat dipisah dari kepala dan muka, hingga punyai peranan penting untuk membikin kamu kelihatan good looking. Ada beberapa pria yang menjadi lebih memikat buat disaksikan dengan mode rambut yang pas dengan wujud wajahnya.

Karenanya, tidak boleh enggan-segan untuk mengubah mode rambut bila memang kamu berasa tidak pas kembali. Walau kemungkinan perlu seringkali eksperimen untuk memperoleh mode yang pas, tetapi ini ialah proses yang tidak dapat dilewati. Toh kamu tidak langsung akan memperoleh mode yang pas, kan?

7. Pakai Minyak wangi yang Pas

Minyak wangi sudah lama menjadi unggulan golongan pria untuk tingkatkan keyakinan diri. pria yang memiliki muka "biasa saja" tetapi harum dan bersih makin menarik di mata wanita dibanding pria yang tampan tetapi berbau. Seharusnya pakai minyak wangi yang harumnya kamu sukai.

Disamping itu, kamu perlu sesuaikan tipe minyak wangi dengan tempat yang hendak kamu datangi. Misalkan, saat ke kantor seharusnya pakai minyak wangi yang tahan sepanjang jam kantor seperti eau de perfume, atau pakai minyak wangi yang harumnya menusuk saat pergi ke arah tempat yang baunya tajam, dan tentukan minyak wangi yang harumnya enteng untuk kegiatan setiap hari.

8. Skincare dan lotion

Bila kamu masih memandang jika skincare dan lotion ialah produk khusus wanita, seharusnya buang jauh asumsi itu saat ini juga. Karena kulit pria perlu dijaga kesehatannya dengan perawatan yang akurat.

Triknya gampang dan tidak begitu repot, kok. Pertama, kamu harus minum air yang cukup supaya kulit kelihatan lembab. Lantas pakai skincare yang memiliki kandungan pelembab, dan pakai skincare tirai surya saat kamu lagi banyak beraktivitas di luar ruang.

9. Jaga kebersihan muka

Muka yang kotor tidak kelihatan menarik dimata seseorang, khususnya wanita. Maka dari itu, kamu harus mulai memerhatikan kebersihan muka dimulai dari sekarang ini. Misalkan dengan rajin membersihkan muka bila kulit mukamu berminyak.

Bila kamu tidak paham apa yang perlu dilaksanakan, seharusnya langsung diskusi sama dokter kulit supaya kamu tidak cara. Karena lakukan perawatan secara asal-asalan malah mempunyai potensi menghancurkan kulit muka bahkan juga mengakibatkan breakout.

Langkah Menjadi Good Looking untuk Wanita

Semua wanita sudah tentu ingin kelihatan good looking di mata seseorang itu penyebabnya mereka ikhlas membagikan dana khusus untuk menjaga dirinya. Minimal, pada sebuah bulan wanita akan beli skincare, lakukan perawatan di salon, atau beli baju baru.

Beberapa hal itu sebagai sisi dari usaha memperoleh performa menarik. Nach selainnya tiga cara tersebut, rupanya masihlah ada langkah menjadi good looking untuk wanita lho Sahabat Pengembangan Diri. Apa saja, sich?

1. Jaga kebersihan dan menjaga diri

Kebersihan ialah aspek terpenting yang dapat tentukan apa seorang wanita kelihatan menarik atau mungkin tidak. Bahkan juga pada tingkat ekstrimnya, kebersihan dapat menjatuhkan asumsi baik dari pihak lain.

Selainnya kebersihan, menjaga diri harus juga dilaksanakan karena ini ialah factor pendukung yang membuat seorang wanita kelihatan good looking di mata seseorang. Perawatan diri dapat diawali dari jaga kerapihan dan keelokan rambut, perawatan kulit tangan dan muka, s/d memakai minyak wangi yang pas.

Upayakan untuk membersihkan rambut minimum sekali satu hari, lalu sisir tiap hari agar tidak kusut, dan pakai vitamin rambut supaya tidak bercabang dan hancur. Agar bagaimana juga, rambut ialah mahkota untuk wanita yang penting dijaga secara baik.

Seterusnya bersihkan muka dengan teratur dengan memakai sabun khusus pembersih muka, pakai lotion tirai surya saat keluar pada siang hari, dan cream malam supaya kelembapannya terbangun di malam hari. Dengan demikian kulitmu selalu terlindungi keelokan dan kesehatannya.

Paling akhir, gunakanlah minyak wangi beraroma halus dan enteng supaya tidak mengusik kenyamanan seseorang. Kamu dapat memakai minyak wangi beraroma bunga atau buah hingga membuat badanmu berkesan fresh dan fresh.

2. Pilih style baju yang sama sesuai

Pilih style baju yang sama sesuai memanglah bukan kasus yang gampang tetapi penting bila kamu ingin kelihatan makin menarik. Karenanya, kamu harus dapat pilih baju dan aksesori yang pas untuk dipakai sehari-harinya.

Umumnya wanita benar-benar memerhatikan gabungan warna di antara baju dan aksesori yang dipakai. Misalkan menyesuaikan warna pakaian, celana, tas, dengan sepatu atau kudung untuk yang muslim.

Wanita sering ketidaktahuan tentukan baju yang hendak dipakai untuk aktivitas setiap hari, meskipun koleksi baju di lemarinya telah menimbun. Seringkali mereka berasa frustasi sebab menganggap tidak ada baju yang pas dengan personalitasnya. Untuk Sahabat Pengembangan Diri yang menyukai berasa semacam ini, baca buku Model Secret Rahasia Solid Padan Kece dari Ade Aprilia ini, dech! Buku ini akan selamatkan kamu dari rasa frustasi dan menolong pilih baju yang pas dengan watakmu tiap hari.

3. Ramah dan murah senyuman

Tidak bisa dipungkuri jika wanita yang ramah memang kelihatan makin menarik di mata pria atau sama-sama wanita. Sahabat Pengembangan Diri kita pasti lebih suka dan tertarik dengan wanita yang memiliki rasa empati dan perduli ke sama-sama.

Tetapi harus diingat , tidak seluruhnya orang memberi tanggapan positif pada sikap ramah yang kamu punyai. Bila semacam ini, kamu tak perlu membalasnya dengan sikap yang serupa. Cukup persiapkan diri semenjak awalnya untuk hadapi tiap tanggapan yang kemungkinan diberi oleh seseorang kepadamu.

Salah satunya langkah menanggapinya dengan senyum. Wanita yang ramah senyuman umumnya memiliki aura positif yang membuat seseorang kerasan berada di dekatnya . Maka tidak boleh cemberut terus ya, karena tersenyum bisa juga memantapkan emosi dan tingkatkan suasana hati kamu lho, Sahabat Pengembangan Diri!

4. Tidak bergosip

Wanita yang memikat biasanya tidak bergosip mengenai beragam hal karena tahu jika ini tidak ada faedahnya sama sekalipun. Bergosip bisa juga memunculkan kesan-kesan julid di mata seseorang. Tentu saja kamu tidak mau dicap semacam itu, kan?

Tetapi tidak suka bergosip tidak berarti menjauhi dari teman-temanmu ya, Sahabat Pengembangan Diri. Karena jaga bersilahturahmi juga penting untuk dilaksanakan. Kamu bisa jadi ajak rekan-rekan lakukan aktivitas yang lain lebih positif seperti dialog atau berencana proyek bersama saat bergabung

5. Pakai make-up seperlunya

Wanita good looking umumnya kenakan pakaian yang santun dan memakai make-up seperlunya saja. Karena make-up yang tipis lebih memikat buat disaksikan oleh seseorang, khususnya musuh tipe. Apalagi, memakai make-up terlalu berlebih cuma akan membuat kamu kelihatan menor dan mempunyai potensi menjadi bahan ledekan.

Bila kamu berasa kurang optimis saat kenakan make-up yang tipis, seharusnya ganti langkah berpikirmu saat ini juga. Kenyataannya wanita yang kelihatan elok dengan alami malah makin menarik dibanding yang mengada-ada.

6. Menyukai diri kita

Langkah menjadi good looking setelah itu dengan menyukai diri kita saat sebelum kamu menyukai seseorang. Cinta pada diri kita akan membuat rasa optimis bertambah dan jadikan kamu kelihatan menarik di mata seseorang, terutamanya di mata pria.

Menyukai diri kita berlainan dengan mengutamakan diri dan berlaku egois. Dibanding semacam itu, kamu malah harus dapat menghargakan apa yang kamu punyai dan tidak meluluskan seseorang mencederainya secara menyengaja atau tidak.

Nach, salah satunya langkah paling baik untuk dapat menyukai diri kita dengan menjadi diri kamu yang sepenuhnya. Kamu harus pahami jika tiap orang unik dan berbeda, terhitung kamu sendiri.

Jadi jangan sampai berasa malu dengan apa yang kamu punyai ya Sahabat Pengembangan Diri, apa lagi sampai usaha untuk menutupinya. Asal tidak bikin rugi diri kita dan seseorang, keunikanmu ialah sebuah karunia yang pantas disyukuri.

Di lain sisi, menjadi diri kita membuat kamu punyai nilai plus di mata seseorang karena kamu berlainan dan menarik.

Yap, usai telah ulasan berkenaan langkah menjadi good looking untuk wanita dan pria. Sesudah membaca artikel ini, yang penting kamu kerjakan ialah mempraktikan semua langkah di atas secara stabil. Dengan demikian, kamu dapat kelihatan good looking di mata seseorang dan makin optimis saat menjalankan kegiatan setiap hari. Mudah-mudahan artikel ini berguna, sampai jumpa di ulasan yang lain, ya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp