LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
Training Capacity Building Magelang untuk Pengembangan Diri SDM



Training Capacity Building Magelang untuk Pengembangan Diri SDM

Tidak mudah memang mencari Narasumber Capacity Building Magelang untuk pengembangan diri SDM dan team Anda, terutama narasumber yang terjun langsung dalam dunia terapi perilaku dan pikiran. Sedangkan program pemberdayaan diri dalam bidang pengembangan kapasitas diri boleh dikatakan adalah hal mutlak demi berkembangnya sebuah organiasasi.

capacity building Magelang, capacity building di Magelang, training pengembangan diri Magelang, pengembangan SDM Magelang, pembicara Magelang

Kehidupan berjalan dinamis, perubahan-perubahan akan terus terjadi setiap waktunya. Untuk dapat beradaptasi dalam setiap perubahan tersebut, memerlukan Individu yang siap untuk terus berkembang. Dengan program Capacity Building Magelang ini, diharapkan setiap individu dapat lebih mudah beradaptasi secara mandiri.

Training Capacity Building di Magelang ini merupakan perwujudan nyata dari usaha untuk melakukan aktualisasi diri. Sebuah proses mewujudkan diri versi terbaik dengan mengoptimalkan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki. Setiap individu pasti memiliki kekuatan dan kemampuan yang bersumber dalam dirinya. Sayangnya lebih banyak orang tidak mampu dan merasa tidak yakin dengan kemampuannya sendiri.

Dalam sebuah team di organisasi, individu perlu memiliki 3 hal yang terpenting sebagai dasar saat proses pengembangan diri, yaitu: mereka ingin berubah, mereka harus berubah, dan mereka dapat berubah demi produktifitas dan kemajuan teamnya.

Training pengembangan diri (dalam hal ini capacity building Magelang), bermula dari sebuah konsep paling dasar bahwa setiap anggota team dalam satu organisasi dapat meningkatkan kualitas dirinya sehingga menjadi unggul, baik dalam kehidupan pekerjaan / berorganisasi maupun kehidupan pribadi.

Sebagai team yang berprofesi di bidang Hipnoterapi sejak tahun 2006 lalu, kami berkomitmen memberikan layanan training capacity building Magelang dengan berbasis pada keilmuan hipnoterapi dan NLP. Pada dasarnya program peningkatan kapasitas diri ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan (skill), perilaku (behaviour) serta sikap (attitude) dari Sumber Daya Manusia dalam sebuah organisasi.

Training Capacity Building di Magelang

Kenapa Pilih Training Capacity Building Magelang bersama Kami?

Setiap orang pasti akan memilih yang terbaik dan tepat untuk produktifitas perusahaannya. Apalagi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun mendalami dunia pikiran manusia melalui keilmuan hipnoterapi dan neuro linguistic program, membuat kami lebih memahami bagaimana menanamkan ide ke dalam pikiran bawah sadar seseorang.

Manfaat:

Berikut adalah manfaat yang didapat saat memilih kami sebagai partner dalam training capacity building Magelang bersama kami, diantaranya:

Program Bawah Sadar

Kami akan membantu menyusun materi dan menyusun pola bahasa yang efisien agar lebih mudah masuk ke pikiran bawah sadar peserta dalam penyampaiannya. Sebuah informasi yang disampaikan dengan teknik tertentu dan masuk ke pikiran bawah seseorang cenderung akan lebih bertahan lama di pikiran bawah sadar.

Meningkatkan Value Team

Dalam traininig capacity building Magelang ini, peserta diharapkan mendapatkan berbagai pengetahuan dan kemampuan baru yang bisa mereka gunakan dalam kehidupan pekerjaan mereka seperti komunikasi yang efisien untuk manager, cara mengelola emosi, dan sebagainya.

Meningkatkan Produktifitas

Suatu pekerjaan yang dilakukan lebih dari satu tahun maka selebihnya akan menjadi sebuah rutinitas yang membosankan. Hal ini dapat mengurangi semangat team dalam pekerjaannya. Pemberian stimulus pengetahuan, skill dan pengalaman baru akan membuat team kemMagelang semangat.

Membangun Loyalitas

Seorang guru pernah berkata bahwa loyalitas terbangun saat mereka merasa mendapatkan value untuk dirinya, sehingga nilai diri mereka bertambah. Selain itu, manusia setia pada mimpinya. Sebuah organisasi yang bisa menjadi kendaraan untuk teamnya dalam mencapai mimpi mereka adalah organisasi yang akan memiliki team super dengan loyalitas tinggi.

Tujuan

Adapun tujuan materi training capacity building Magelang ini adalah:

  • Memberikan fasilitas dan ruang bagi mereka yang ingin mengekspresikan potensi diri, bakat, minat, dan kebutuhan atas ilmu yang dapat menunjang kehidupan pekerjaan dan prubadu mereka.
  • Mempersiapkan kemampuan team agar dapat menerima tanggung jawab atau tugas yang lebih besar, terutama saat adanya promosi kenaikan jabatan.
  • Memperbaharui pengetahuan, kemampuan dan keahlian team sesuai perkembangan era saat ini.
  • Meningkatkan produktifitas team, baik di kantor maupun kerja dari rumah.
  • Menanamkan program dalam pikiran bawah sadar team agar tetap berorientasi pada perusahaan atau organisasi.
  • Meningkatkan profesionalitas dalam komunikasi interpersonal maupun intrapersonal yang akan berpengaruh pada pelayanan atau produk yang dihasilkan, sehingga dapat membantu perusahan mendapat klien baru.
  • Meningkatkan retensi (masa kerja karyawan).

Kompetensi Training Capacity Building Magelang

  1. Peserta akan mempelajari struktur pikiran manusia (sadar, pra sadar, dan bawah sadar) sehingga dapat memanfaatkannya dalam komunikasi, berperilaku, dan memotivasi dirinya sendiri.
  2. Peserta mempelajari tentang SubModality atau bagaimana manusia menerima informasi dan menjadikannya pengalaman dalam pikiran bawah sadarnya.
  3. Peserta diberikan materi tentang TRANCE, kondisi dimana gerbang pikiran bawah sadar terbuka dan siap diberikan sugesti.
  4. Perserta mempelajari tentang Human State atau kondisi mental, sehingga dapat digunakan untuk mengetahui kondisi dirinya sendiri maupun lawan bicara.
  5. Perserta belajar mengenai Self Talk teknik-tekik komunikasi bawah sadar yang dapat digunakan untuk memprogram ulang pikiran bawah sadarnya sendiri.
  6. Perserta akan mempelajari tentang Human Meta Program yaitu bagaimana cara manusia berpikir dan memandang sesuatu (arah motivasi seseorang) sehingga dalam berinteraksi dan bernegosiasi dengan orang lain akan jauh lebih efisien.

Target Peserta

Peserta yang cocok mengikuti training capacity building Magelang ini adalah Direktur, Manager, Supervisor, Public Relation, Staff Marketing, Sales, dan Setiap orang yang memerlukan komunikasi dengan orang lain.

Durasi Ideal

Durasi ideal training capacity building Magelang ini adalah 16 jam pertemuan ( 2 hari ). Namun durasi tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda.

Materi Training Capacity Building Magelang

  1. Pengembangan Sikap Pribadi
  2. Komunikasi Interpersonal dan Intrapersonal
  3. Professional Image
  4. Kecerdasan Emosi
  5. Manajemen Konflik
  6. Pengembangan Kepribadian

Profil Narasumber Capacity Building Magelang

capacity building Magelang, capacity building di Magelang, training pengembangan diri Magelang, pengembangan SDM Magelang, pembicara Magelang

Ary Panjalu seseorang yang akan menjadi narasumber capacity building di Magelang ialah seorang hipnoterapis dan juga penulis buku dengan judul "Hypnosexology – Terapi Membahagiakan Pasangan". Sebuah buku yang sempat heboh dan menjadi kontroversi di kalangan pengembangan diri di Indonesia.

Bukunya begitu spesifik menguliti keilmuan hypnosis dan penerapannya dalam mengatasi problem hubungan berpasangan. Selain Hipnoterapis kesibukan Ary Panjalu diantaranya adalah Pembicara Publik ( Training, Seminar, Pelatihan untuk organisasi dan Perusahaan nasuonal ), aktif memberikan edukasi seksual-psikologis melalui sosial media, konvensional media dan sebagainya.

Portfolio & Testimonial Klien

Untuk melihat video portfolio dan testimoni klien, silahkan Klik Disini

capacity building Magelang, capacity building di Magelang, training pengembangan diri Magelang, pengembangan SDM Magelang, pembicara Magelang

Progam Lainnya

Berikut adalah program lain yang diminati organisasi dan perusahaan saat mengundang kami:

Bidang Pengembangan Diri

  • Mindfulness for Happy Working
  • Breaking The Mental Block
  • Stress Management

Bidang Teamwork Building

  • Teamwork Building with Hypnosexology
  • Managing People
  • Goal Setting
  • Happy Team

Bidang Komunikasi, Sales & Marketing

  • Relationship Reborn
  • Hypnoselling
  • Service Excellent
  • Next Level Negotiation
  • Digital Marketing (SEO)

Bidang Leadership

  • Mindfulness Leadership
  • Outbound Program

Kontak Trainer Capacity Building Magelang

Pada akhirnya tidak penting apakah Anda akan undang kami sekarang atau di pelatihan berikutnya. Namun pastinya hasil yang terbaik berada di tangan yang tepat.

Cara mengundang narasumber / trainer capacity building Magelang ini untuk menjadi fasilitator pengembangan diri team Anda sangat mudah. Cukup tekan tombol yang ada di bawah ini, maka Anda akan langsung menuju ke whatsapp kami.

capacity building Magelang, capacity building di Magelang, training pengembangan diri Magelang, pengembangan SDM Magelang, pembicara Magelang,
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp