LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
Ide Panggilan Sayang Unik yang Tidak Lebay dan Anti Mainstream

Ide Panggilan Sayang Unik yang Tidak Lebay dan Anti Mainstream

Ide Panggilan Sayang Unik yang Tidak Lebay dan Anti Mainstream - Memperlihatkan rasa cinta pada pasangan tidak selamanya memerlukan hadiah mahal atau berlibur yang mewah. Kamu dapat mengutarakan ketulusan hati dengan beragam langkah, terhitung dengan hal kecil seperti memberi panggilan khusus.

Panggilan sayang bisa dibuktikan sebagai salah satunya wujud untuk memperlihatkan rasa cinta pada pasangan. Panggilan ini dapat kamu tunjukkan pada kekasih, istri atau suami. Dengan memakai panggilan sayang apa lagi untuk nama contact pacar, hubunganmu pasti makin romantis.

Jika sekarang ini kamu tengah cari panggilan sayang yang tidak lebay untuk pasangan, kamu dapat cari ide yang pas tak perlu memakai nama yang berkesan alay.

Ide Panggilan Sayang Unik yang Tidak Lebay dan Anti Mainstream
Ide Panggilan Sayang

Berikut ialah ide panggilan sayang untuk pasangan supaya jalinan kamu makin romantis sehari-harinya:

Apa nama panggilan yang lucu?

Salah satunya panggilan sayang yang tidak lebay dan sering dipakai ialah baby tetapi mengapa sich banyak pasangan pacar pilih panggilan sayang itu dan bagaimana asal usulnya?

Kata baby sebagai bahasa Inggris dan dengan bahasa Indonesia ini berarti bayi, umumnya dipakai untuk panggil anak-anak yang masih berumur beberapa waktu saja. Tetapi, bagaimana kata baby ini beralih menjadi panggilan sayang yang umum?

Menurut seorang pakar neuro antropologi dari Florida State University namanya Dean Falk, argumen pasangan pacar memakai panggilan sayang ‘baby' ialah karena umumnya pasangan berasa seolah tengah bernostalgia mengenai periode kecilnya. Beberapa orang berasa jika panggilan sayang ini mengingati dia pada cinta pertama yakni seorang ibu.

Kenangan yang dirasa oleh beberapa orang itu, bisa memacu otak untuk keluarkan dopamin. Zat dopamin yang dikeluarkan dengan jumlah yang lumayan besar di otak, umumnya bisa munculkan hati berbahagia. Oleh karenanya, umumnya orang condong ingin mengulang-ulang kembali beberapa hal yang bisa membuat dianya berasa senang.

Lewat tesis tersebut, Dean Falk selanjutnya mengaitkan jika panggilan sayang bisa memacu rasa berbahagia dan dipandang seperti salah satunya langkah yang pas dalam memberikan kasih sayang seorang pada pacarnya.

Tetapi sudah pasti, tidak seluruhnya pakar menyepakati opini Dean Falk. Salah satunya dosen bahasa dari University of Louisville namanya Frank Nuessel memiliki pendapat jika panggilan sayang bisa menolong seorang jadi lebih terbuka pada pasangannya, hingga bisa membuat satu ikatan batin yang lumayan kuat dan intim.

Apa nama Korea Sayang?

Berikut ialah ide panggilan sayang Bahasa Korea untuk pasangan supaya jalinan kamu makin romantis sehari-harinya:

Naekkeo

Buat kamu yang suka melihat musik pop Korea atau acara tv, kata Naekkeo tentu tidak asing di telingamu. Beberapa aktris K-pop yang tuangkan topik romance atau kangen tentu memberikan Naekkeo" yang mempunyai makna "punyaku ".

Panggilan ini tentu saja akan membuat pasanganmu berbahagia karena kata naekkeo yang memvisualisasikan jika kamu ialah punya pasanganmu seutuhnya.

Aein

Aein ("pacar" atau "pacar") ialah panggilan yang netral untuk pasangan, baik pria atau wanita dengan bahasa Korea.

Panggilan ini benar-benar pas buat kamu yang benar-benar menyenangi pasanganmu dan ingin penjuru dunia tahu jika dia ialah punyamu.

Tetapi, istilah ini cuma pas untuk pasangan yang belum menikah. Tidak boleh pakai Aein untuk mengarah pada istri atau suami.

Gwiyomi

Gwiyomi sebagai lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Korea Selatan namanya Hari. Suara cerah dan getaran lagu yang mengasyikan merujuk ke orang yang imut, gadis muda yang polos dan manis.

Lagu ini dulu sempat trending di sosial media karena mempunyai pergerakan tangan yang ciri khas dan lucu. Kamu dapat panggil kekasihmu dengan Gwiyomi untuk panggilan yang menggemaskan dan imut.

Yeojachingu

Untuk menyebutkan seorang wanita sebagai kekasihmu, kamu dapat menjelaskan yeojachingu. Bila kamu merusak kata ini jadi dua sisi, makna sebetulnya cuma gabungan dari yeoja ("wanita") dan chingu ("rekan"). Simpel, kan?

Namjachingu

Disamping itu, untuk panggil seorang pria yang sebagai kekasihmu, kamu dapat memakai namjachingu. Serupa dengan contoh awalnya, istilah sayang ini terdiri dari 2 kata Korea: namja ("pria") dan chingu ("rekan").

Apa panggilan untuk kekasih cowok?

"Kisanak", ini menjadi panggilan yang lucu untuk cowok. Kata kisanak ialah produk lokal, asli Indonesia. Kata ini dipakai oleh orang zaman dulu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Sifat Moody

Apa yang dimaksud dengan my boo?

Salah satunya istilah slang umum untuk panggilan sayang ialah boo, yang mempunyai makna memiliki arti kekasih. Kata ini datang dari kata Perancis beau, yang memiliki arti seorang penggemar (seorang yang tertarik kepadamu secara romantis).

Kamu akan kerap dengar istilah ini dalam musik-musik terkenal saat ini. Kata boo akan romantis bila kamu pakai untuk panggil kekasihmu, Toppers. Disamping itu, pengejaan 'Boo' yang cuma terdiri dari 1 kata pas sekali dipakai sebagai nama contact untuk doi.

Ide Panggilan Sayang yang Tidak Lebay

Sesudah ketahui faedah dan argumen beberapa orang memutuskan untuk memakai panggilan sayang, apa Sahabat PDC mulai berminat untuk mempunyai individual idiom sama orang tersayang?

Bila iya, Sahabat PDC kemungkinan ingin mengawali dengan panggilan sayang yang tidak lebay, hingga tidak memberikan kesan-kesan menggelitik di antara keduanya saat baru memakainya. Maka dari itu, berikut sejumlah ide panggilan sayang yang tidak lebay untuk Sahabat PDC.

Memakai panggilan yang biasa digunakan orang, seperti Mas/Nduk, Abang, Aa, Dek dan yang lain

Bila tidak mau mempunyai panggilan sayang yang lebay, Sahabat PDC lebih bagus mengawali panggilan sayang dengan sapaan-sapaan yang umum dipakai oleh beberapa orang. Walau umum, tidak berarti panggilan sayang ini tak berarti spesial.

Dengan memakai panggilan yang biasa digunakan orang, seperti Mas atau Adik, Sahabat PDC dan pasangan malah akan kedengar lebih romantis. Disamping itu, dengan memakai panggilan sayang yang umum, Sahabat PDC masih tetap kelihatan santun bila ingin panggil pasangan dengan panggilan sayang pada tempat beberapa orang dan umum.

Beloved

Berminat untuk mempunyai panggilan sayang yang lebih berkesan khusus dan romantis? Sahabat PDC dapat coba panggilan sayang dengan idiom bahasa Inggris. Beloved sendiri sebetulnya bukan panggilan sayang yang asing dan sering dipakai oleh pasangan muda.

Panggilan sayang satu ini mempunyai makna yang tersayang dan bisa memberikan begitu besarnya rasa kasih sayang yang Sahabat PDC punyai pada pacar. Bila ingin berasa lebih intim dan khusus, Sahabat PDC dapat menambah my beloved one.

Sweetheart

Panggil pasangan pacar hati kemungkinan sedikit kedengar menggelitik? Namun, tidak kedengar lebay jika memakai bahasa Inggris yakni Sweetheart. Mempunyai makna yang sama dengan pacar, tapi pemaknaan yang berbeda. Tetapi, baik pacar atau sweetheart sebagai panggilan sayang yang cukup romantis dan direferensikan bila Sahabat PDC ingin panggilan sayang yang tidak lebay.

Dear atau my dear

My dear atau dear ini berarti tercinta atau sayangku. Panggilan sayang yang satu ini kemungkinan kedengar lebih dewasa, hingga tidak ada lebay. Tetapi, malah kebalikannya memakai panggilan sayang dear atau my dear justru kedengar lebih menawan.

Honey

Sudah pasti, panggilan sayang honey maknanya bukan madu, tapi memiliki arti kecintaan. Dengan panggilan sayang yang benar-benar manis bisa dipakai untuk panggil pacar. Umumnya panggilan sayang honey dipakai untuk panggil pasangan wanita. Tetapi, Sahabat PDC dapat mempersingkatnya jadi hun atau hon jika ingin panggil pasangan pria dengan panggilan sayang satu ini.

Sayang atau Sayangku

Bila semakin nyaman dengan panggilan sayang berbahasa Indonesia, Sahabat PDC dapat memakai panggilan sayangku atau sayang. Sudah pasti panggilan sayang ini benar-benar sering dipakai dan umum. Karena umum, panggilan sayang satu ini tidak kedengar lebay.

Dengan memakai panggilan sayang satu ini, karena itu Sahabat PDC bisa memvisualisasikan ketulusan jika Sahabat PDC mengasihi pasangan dengan tulus. Panggilan ini dapat juga menafsirkan apa yang Sahabat PDC rasakan pada pasangan.

Bee atau Bae

Panggilan sayang baby sebagai panggilan yang benar-benar umum. Jika berasa jemu dengan baby, Sahabat PDC dapat sedikit menggantinya jadi bee atau bae. Dengan sedikit menggantinya, panggilan sayang bee atau bae tidak ada lebay dan pas jika dipakai dalam pembicaraan setiap hari dengan pasangan.

Love atau my love

Sudah pasti panggil pasangan cinta, cintaku, love atau my love rasanya cukup memvisualisasikan secara baik isi hati Sahabat PDC pada pasangan kan? Panggilan sayang ini umum, hingga tidak ada lebay. Walau umum, panggil pacar dengan panggilan love cukup kedengar romantis lho!

Beautiful atau Pretty

Panggil pasangan elok atau bahkan juga cuma menyanjungnya elok pasti membuat dia berasa senang. Apa lagi bila Sahabat PDC mempunyai panggilan sayang pretty atau beautiful untuk pasangan. Panggilan sayang pretty atau beautiful tidak berkesan lebay, malah akan membuat hati pasangan makin berdebar-debar, hingga jalinan makin romantis.

Angel

Lagu yang sedang terkenal dari Troye Sivan dengan judul Baby Angel, kemungkinan menjadi ide untuk panggilan sayang. Semenjak lagu ini terkenal, makin bertambah pasangan yang memakai kata angel sebagai panggilan sayang.

Makna dari angel sendiri ialah malaikat yang akan memberi kesan-kesan baik dan manis. Panggilan ini berkesan romantis untuk panggil pacar Sahabat PDC.

Lucky Charm

Jimat peruntungan atau lucky charm sebagai salah satunya panggilan sayang yang jarang-jarang dipakai. Walau jarang-jarang dipakai, tapi panggilan lucky charm tidak berkesan lebay. Panggil pasangan dengan panggilan lucky charm, akan membuat pasangan berasa selalu datang dalam tiap kehidupan Sahabat PDC. Dengan demikian, dia akan berasa jadi figur yang penting dan dekat sama hidup Sahabat PDC.

Hubby

Panggil pasangan husband kemungkinan kedengar menggelitik dan berlebihan kan? Bila ingin panggilan sayang yang lebih berkesan ramah dan tidak lebay, Sahabat PDC dapat mempersingkatnya jadi Hubby.

Panggilan Hubby sendiri sebetulnya datang dari bahasa Inggris yakni husband dan bahasa Arab yakni hubun yang ini berarti cinta. Pasti dengan panggil pacar dengan Hubby, bisa memberikan jika Sahabat PDC mempunyai rasa ingin menunjukkan dan cinta. Panggilan ini pas untuk Sahabat PDC yang telah berumah tangga.

Oppa

Sukai melihat sinetron Korea? Bila iya, sudah pasti Sahabat PDC kenal dengan panggilan sayang Oppa yang biasa dipakai untuk panggil pacar pria. Makna dari Oppa ialah kakak lelaki, jika disimpulkan, panggilan sayang Oppa ini ibarat Mas dengan bahasa Jawa. selainnya kedengar manis saat mengatakannya, panggilan ini termasuk santun saat ingin menegur pasangan.

Yeobo

Panggilan sayang yang lain dengan bahasa Korea yang cukup ialah Yeobo. Umumnya panggilan ini dipakai oleh pasangan yang telah menikah dan dapat dipakai untuk lelaki atau wanita. Sebetulnya ada juga beberapa pasangan yang memakai panggilan sayang Yeobo saat masih menjalin cinta, tetapi malah akan kedengar terlalu berlebih dan lebay.

Tersebut adalah ide panggilan sayang yang tidak lebay dalam beragam bahasa. Sudah pasti, panggilan sayang mempunyai faedah untuk jaga keserasian hubungan. Tetapi, selainnya dengan memakai panggilan sayang, Sahabat PDC bisa juga jaga keserasian dengan cara-cara lainnya.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp