LWZ6MWNdMaNcMqZ4MqN7Map7yTUfATofA6YbyaV=
Ledok Sambi, Destinasi Wisata Recomendead Untuk Outbound

Ledok Sambi, Destinasi Wisata Recomendead Untuk Outbound

Ledok Sambi,  Tujuan Wisata Yang Recomendead Berlibur Keluarga, Organisasi, dan Outbound.

Kota Yogyakarta sebagai kota yang mempunyai sejuta tempat wisata dan masa lalu yang tidak dapat di lupakan, bila Anda pernah ke kota Yogyakarta tentu Anda terasanya ingin kembali lagi ke arah tempat itu. Salah satunya tempat wisata yang terbanyak disukai dan didatangi untuk nikmati berlibur dengan keluarga adalah, tujuan wisata Ledok Sambi. Tujuan ini benar-benar pas dipakai untuk rekreasi atau kemping karena terletak di tepi sebuah sungai atau lembah.

Ledok Sambi, Destinasi Wisata Recomendead Untuk Outbound

Tujuan wisata ledok sambi jadi opsi karena wisatanya yang fresh dan asri hingga benar-benar mempersejuk panorama Anda. Ledok samba ini lokasinya ada di dusun wisata samba persisnya di jalan Kaliurang KM20 , Pakem, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk lokasinya lumayan gampang di capai hingga tak perlu cemas untuk salah jalan ya,

Tujuan wisata ledok sambi, ini menyajikan pemandangan yang paling mempersejuk mata Anda, karena nuansa alam yang asri dan cantik di mana banyak sediakan paket wisata yang memikat perhatian pengunjung. Lokasi wisata ini terbentang di lembah kali kuning, dengan situasi sawah, aladang, sungai dan rumput-rumputan yang hijau, disamping itu pelancong dapat nikmati mountain view pucuk merapi yang paling memesona. Pengunjung dapat berpose selfi sekalian senang, bermain dan santai dengan keluarga nikmati keelokan alam di ledok sambi.

Harga Ticket Masuk Tujuan Wisata Ledok Sambi

Untuk Anda dan keluarga yang ingin pergi bertandang ketempat ini, Anda dapat pergi dari jam 09.00-16.30 WIB, wisata ledok sambi ini dibuka setiap hari , untuk ticket masuknya gratis tetapi, dari faksi pengurus wisata sediakan kota sukerela mungkin ada pengunjung ada yang ingin meberikan secara suka-rela.

Untuk Anda yang ke tempat wisata ini, tak perlu cemas untuk kelaparan karena,disitu banyak yang jual beragam jenis minuman dan makanan yang disiapkan disitu pada harga makanan yang cukup murah dan meriah tentu saja, disitu makanann dan minuman dipasarkan pada harga dimulai dari Rp. 8.000-20.000 dan harga minuman dimulai dari Rp. 8.000-Rp.15.000 Saja.

Pada tempat wisata ledok samba ini Anda bisa juga lakukan kemping bersama dengan keluarga Anda, di mana untuk harga sewa tempat untuk yang sudah bawa perlengkapan kemping sendiri cuma RP.40.000 per-orang, dan bila ingin sewa tenda untuk nge-camp Anda dapat sewanya pada harga yang cukup dapat dijangkau yakni Rp. 150.000 per malam saja loh.

Nach, lumayan murah sekali ya, Anda tak perlu jauh ngecamp ke luar kota untuk yang aslinya dari Yogyakarta, Anda dapat nikmati berlibur keluarga atau famili time dengan bertandang ke Tujuan Ledok Sambi yang lokasinya berada di kabupaten Sleman Yogyakarta, yang luar kota juga bisa bertandang ke arah tempat wisata ini.

Outbound di Wisata Ledok Sambi

CORPORATE OUTBOUND

Beraktivitas bersama di alam terbuka bersama kawan-kawan kerja, dalam situasi membahagiakan dan penuh keakraban, hingga diharap bisa hilangkan kendala pada diri, memunculkan kesegaran, dan menggerakkan munculnya semangat dan motivasi baru.

Tidak cuma untuk refreshing, program ini dapat dijadikan salah satunya media peningkatan sumber daya manusia ( Pengembangan Diri ) untuk instansi/organiasi. Lewat sistem Experiential Learning bermacam scenario permainan (game) dalam program ini direkayasa dengan situasi ria dan menarik agar membuat proses belajar aktif pada beberapa topik kapabilitas professional, misalnya: leadership, communication, dan timworking.

Beberapa paket Ledok Sambi Corporate Outbound ialah seperti berikut:

1. Corporate Outbound - Rp200.000/peserta

Sarana:

  • Fasilitator Pemandu Aktivitas (Host dan Fasilitator)
  • Makan 1x, Makanan ringan 1x, dan minum sepanjang aktivitas
  • Paramedis
  • Aktivitas Outbound lebih kurang 4 jam (jam 09.00-13.00)
  • Pendopo dengann kemampuan 70 - 200 orang

2. Corporate Outbound and Camping - Rp300.000/peserta

Sarana:

  • Fasilitator Pemandu Aktivitas (Host dan Fasilitator)
  • Makan 3x, Makanan ringan 2x, dan minum sepanjang aktivitas
  • Tenda isi 3, sarana tenda, flysheet, alas, alas
  • Paramedis
  • Aktivitas Outbound lebih kurang 4 jam (jam 09.00-13.00)
  • Pendopo dengann kemampuan 70 - 200 orang

FAMILY OUTING

Pengalaman hidup yang komplet untuk keluarga: bermain di alam terbuka; lapangan hijau, sawah dan sungai, atau kemping, nikmati malam dengan terlibat perbincangan satu keluarga sekalian melahap jagung atau ikan bakar.

Program ini tawarkan sebuah ruangan hubungan keluarga dengan situasi baru, quality time yang intensif dengan aktivitas eksperiensial di luar rumah yang memiliki kandungan penjelajahan tetapi aman

Beberapa paket Ledok Sambi Famili Outing ialah seperti berikut:

1. PADI KELUARGA

Bujet Rp.175.000/peserta

Sarana:

  • Fasilitator game (Host dan Grup)
  • Makan 1x, Makanan ringan 1x, dan minum
  • Paramedik
  • Asuransi

Contoh itinerary skedul bisa disaksikan di sini

2. pa.KEM (Paket Kemah)

Paket ini dapat untuk keluarga atau organisasi

Bujet Rp.120.000/orang (minimum 20 orang).

Sarana:

  • Makan 2x dan Makanan ringan 1x
  • Tenda dome kemampuan empat orang
  • Api unggun

Catatan: dapat dipertambah paket outbound (no.1 di atas) dengan tambahan ongkos Rp 175.000/peserta terhitung 1x makan dan makanan ringan

SCHOOL OUTING

Beragam aktivitas inovatif dipadukan dengan experiential learning game yang hebat dan beri kesegaran, dengan arah agar semakin mengenal dan mengaktualisasi diri. Muatan pembelajarannya mengutamakan pada keterampilan: hubungan individual, hubungan sosial, komunikasi, keyakinan diri, dan kesensitifan pada rumor lingkungan.

Beberapa paket Ledok Sambi School Outing ialah seperti berikut:

1. PADI ANAK

Bujet Rp.150.000/peserta

Sarana

  • Fasilitator game (Host dan Grup)
  • Makan 1x, Makanan ringan 1x, dan minum
  • Paramedik
  • Asuransi

2. PADI REMAJA (SMP, SMA)

Bujet Rp.175.000/peserta

Sarana:

  • Fasilitator game (Host dan Grup)
  • Makan 1x, Makanan ringan 1x, dan minum
  • Paramedik
  • Asuransi

Jalur ke arah Ledok Sambi

Jarak menempuh dari Taman Denggung ke arah Ledok Sambi ialah 15,4 km (km) atau sekitaran 30 menit memakai mobil.

Dari taman yang ada di seberang pusat belanja Sleman City Hall ini, kamu langsung bisa jalan ke Jalan Magelang-Yogyakarta.

Terus jalan lempeng melalui Rajawali Mart disebelah kiri jalan dan UD Artomoro Motor sampai pada akhirnya datang di perempatan yang terletak tidak jauh dari itu.

Mengambil tikungan arah ke kanan ke arah Jalan Pendowoharjo melalui Apotek Partner Sejahtera Sleman dan Lapangan Pandowoharjo.

Dari lapangan itu, terus jalan lempeng ikuti lajur khusus sampai melalui Mushola Darussalam Kleben, Gereja Santo Venantius, dan Warung Bakso Dan Mie Ayam Bodronoyo Wonogiri. Adapun tempat makan disebelah kiri jalan itu ada di Jalan Dusun Wisata Gabugan, Jabung, Pandowoharjo. Jarak dari lokasi itu ke arah Ledok Sambi ialah 10,8 km atau sekitaran 21 menit. Saksikan Photo Tempat wisata di Yogyakarta - Ledok Sambi.

Tidak jauh dari tempat makan itu ialah pecahan jalan. Masih tetap ada di lajur khusus dan jalan lempeng hinga melalui sebuah mushala disebelah kiri jalan saat sebelum menjumpai perempatan. Dari perempatan, mengambil tikungan arah ke kanan ke arah Jalan Pramuka dan Jalan Balong-Degolan. Tetapi untuk ke arah tempat itu, jalan yang dilakukan akan berliku dan kurang bangunan untuk jadi dasar petunjuk lajur. Kamu dapat pakai peta untuk ke arah tempat itu. Seterusnya terus jalan lempeng sampai menjumpai pertigaan dan mengambil tikungan arah ke kanan.

Masih tetap jalan lempeng melalui perempatan pertama saat sebelum menjumpai perempatan ke-2 dan mengambil tikungan arah ke kiri melalui Apotek Balong. Simak juga: 5 Oleh-olehan Modern Yogyakarta, Pas buat Dibawa Pulang 6 Bukti Menarik Pantai Wediombo Yogyakarta, Sisa Kawah Purba Dari apotek itu, terus jalan lempeng di sejauh Jalan Jogja-Turi sampai melalui Lapangan Pawon Sari disebelah kanan jalan. Selanjutnya, masih tetap jalan lempeng melalui dua perempatan saat sebelum berjumpa dengan 1 pertigaan besar yang terletak tidak jauh dari pertigaan kecil.

Sesampai di pertigaan, mengambil tikungan arah ke kanan di Jalan Raya Turi sampai melewati Jembatan Pulowatu, Warung Makan Lumintu, SPBU, dan MTS Yapi Pakem. Simak juga: The Lost World Castle di Yogyakarta, Kesan Wisata ke Dunia yang Lenyap Seterusnya, terus jalan lempeng sampai melalui warung SRC disebelah kiri lajur yang terletak tidak jauh dari pecahan jalan. Setelah tiba di pecahan jalan itu, mengambil tikungan ke kiri ke arah Jalan Kaliurang melalui Apotek Binangun, Polsek Pakem, dan SMPN 1 Pakem.

Masih tetap ada pada lajur itu dan jalan lempeng melalui SMAN 1 Pakem dan Balai Dusun Pakembinangun saat sebelum melewati lajur berkelok melalui GKJ Pakem disebelah kanan jalan. Saksikan Photo Tempat wisata di Yogyakarta - Ledok Sambi.Dari tempat beribadah itu, terus jalan lempeng melalui Bale Bale Resor dan Wisma Benkra.

Tidak jauh dari pemondokan ke-2 ialah pertigaan yang dapat kamu lalui dengan belok arah ke kanan. Tetapi, dari pertigaan itu kamu harus melalui lajur yang cukup berliku dan kurang bangunan untuk jadi dasar lajur. Untuk mempermudah perjalanan, kamu dapat pakai peta dengan lokasi awalnya "Wisman Benkra" dan arah ke "Ledok Sambi". Jaraknya cuma 650 mtr. sama waktu menempuh sekitaran tiga menit.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp